Luckypoker77.com - Wonder Girls Tampil Ala Band Retro di Teaser MV 'I Feel You'

Luckypoker77.com ( Agen Poker Terpercaya Terbaru Terbesar Bandar Ceme Domino QQ Uang Asli )
Luckypoker77.com ( Agen Poker Terpercaya Terbaru Terbesar Bandar Ceme Domino QQ Uang Asli ) - Setelah memamerkan kemampuan bermusik masing-masing member, Wonder Girls kini dipersatukan dalam teaser video musik "I Feel You". Teaser tersebut dirilis oleh JYP Entertainment melalui akun YouTube resminya, Kamis (30/7) dini hari.

Video berdurasi pendek ini diawali dengan Sunmi yang membuka resleting celana pendeknya. Lalu, dari sana muncul keempat member Wonder Girls yang telah berdandan ala retro dengan membawa instrumen musik.

Keempat member Wonder Girls tersebut adalah Yubin sebagai pemain drum, Hyelim pemain gitar dan Yenny yang memainkan piano. Sedangkan, Sunmi sendiri sebelumnya telah hengkang pada 2010 lalu dan memutuskan untuk bergabung kembali sebagai pemain bass.

Musik yang catchy bergaya 80-an langsung terdengar dengan nyaring. Meskipun kini telah berformat band, Wonder Girls juga tak melupakan sisi girlgrupnya. Pasalnya, selain bermain alat musik, mereka juga tetap menyuguhkan dance yang enerjik.

"I Feel You" merupakan lagu utama dari album Wonder Girls yang bertajuk "Reboot". Album yang memuat 13 lagu dengan berbagai genre ini dijadwalkan untuk rilis pada 3 Agustus mendatang.

Berikut teaser MV Wonder Girls "I Feel You":

Profil :

Lee Sunmi, biasa dikenal dengan nama panggung sebagai Sunmi atau Mimi, adalah seorang penyanyi idola Korea Selatan. Dia adalah anggota dari kelompok gadis Korea Selatan Wonder Girls, yang memulai debutnya di bawah JYP Entertainment pada tahun 2007.
Lahir: 2 Mei 1992 (umur 23), Iksan, Korea Selatan
Tinggi: 5 '5 "(1,64 m)
Kelompok musik: Wonder Girls

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Luckypoker77.com - Wonder Girls Tampil Ala Band Retro di Teaser MV 'I Feel You' ini dipublish oleh Unknown pada hari Wednesday, July 29, 2015. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Luckypoker77.com - Wonder Girls Tampil Ala Band Retro di Teaser MV 'I Feel You'
 

0 comments:

Post a Comment