Luckypoker77 - Member SHINee, Infinite, EXO dan f(x) Bertemu di Musikal 'In the Heights'

 http://luckypoker77.com/index.php
Luckypoker77 - Drama musikal baru berjudul "In the Heights" telah siap dinikmati. Kamis (9/7), "In the Heights" membeberkan daftar pemeran, yang ternyata diisi oleh banyak bintang idola.

Aktor dan rapper Yang Dong Geun kembali ke panggung musikal setelah 8 tahun untuk mengisi peran Usnavi. Sementara Jung Won Young, Key SHINee dan Dongwoo Infinite didapuk untuk mengisi peran yang sama.

Selain itu, aktor musikal Seo Kyung Soo, Sunggyu Infinite dan Chen EXO terpilih memerankan tokoh Benny. Benny nantinya dikisahkan jatuh cinta pada Nina, yang diperankan oleh Luna f(x) dan Kim Bo Kyung. Selain mereka, Oh Yeon Seo dan J-Min akan memerankan tokoh Vanessa.

Pertunjukan drama musikal 'In the Heights' akan berlangsung mulai 4 September hingga 22 November di Blue Square Samsung Card Hall, Seoul. Penjualan tiket gelombang pertama akan dibuka 23 Juli mendatang.

"In the Heights" berkisah tentang para imigran yang tinggal di Washington Heights, sebuah lingkungan yang dihuni warga Amerika Latin di New York. Seorang gadis bernama Nina yang dikenal sebagai gadis baik-baik kali ini mulai membangkang setelah sang ayah membatasi dan melarangnya berhubungan dengan Benny.

Profil :

Kim Sung-kyu adalah penyanyi idola Korea Selatan. Dia adalah pemimpin dan vokalis utama dari boy band Korea Tak Terbatas di bawah Woollim Entertainment. Dia melakukan debut sebagai artis solo pada 7 November 2012.
Lahir: 28 April 1989 (umur 26), Wansan-gu
Tinggi: 5 '10 "(1.78 m)
Kelompok musik: Tak Terbatas (Sejak 2010)
Rekam label: Woollim Entertainment, S.M. Hiburan, Universal Music Group, Virgin Records, musik kt

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Luckypoker77 - Member SHINee, Infinite, EXO dan f(x) Bertemu di Musikal 'In the Heights' ini dipublish oleh Unknown pada hari Wednesday, July 8, 2015. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Luckypoker77 - Member SHINee, Infinite, EXO dan f(x) Bertemu di Musikal 'In the Heights'
 

0 comments:

Post a Comment