Luckypoker77.com - Biar Persahabatanmu Bertahan Lama, 6 Fun Things Ini Pasti Seru Dilakukan Bersama!


1. Group Hiking memberi kalian pengalaman yang lain dari biasa. Pak keril dan perbekalan, lalu pergi segera!















4. BOOMco target shooting cocok banget dibikin jadi tantangan. Yang gagal, harus rela dipermalukan



Kapan terakhir kali kalian berkumpul lalu melakukan sesuatu yang membuat kalian bergerak dan tertawa di saat bersamaan? Bukan cuma sekadar memesan kopi lalu berbagi cerita tapi benar-benar bermain bersama!

BOOMco, mainan seru yang punya konsep fun shooting ini cocok banget jadi medium untuk acara kumpul bersama. Memanfaatkan dart yang sudah ada dalam kemasannya, kalian bisa menetapkan tantangan. Dia yang paling bisa menembak ke angka target paling besar jadi pemenang. Sementara yang tembakannya mengarah ke target yang kecil (atau bahkan keluar target) harus rela melakoni tantangan.

Tantangannya bisa yang konyol dan memalukan. Mengajak kenalan gebetan yang selama ini cuma jadi idaman, dicoret mukanya pakai spidol warna-warni, sampai bikin video muka jelek dan di upload ke Path jadi hukumannya.

Asyiknya main pakai BOOMco dan dart nya, kalian gak perlu khawatir dartnya cepat rusak walau tertekuk atau terinjak. Berbeda dengan dart foam lain yang cepat rusak, tabung plastik dart BOOMco aman dihajar berbagai keadaaan. Plus…. teknologi smartstick BOOMco memungkinkan dartnya cuma menempel di sasaran target dan


“Duh tapi kan main tembak-tembakan gini susah.”, kata suara khawatir dalam hatimu. Hey, tenang! BOOMco inifriendly banget kok buat digunakan siapa saja. Sekali pegang kamu pasti bisa :)

5. Berbekal cat, kuas, dan sedikit kemampuan menggambar — dedikasikan 1 hari buat bersama-sama dekor ruangan





6. BOOMco Mad Slammer bikin group fight gak lagi harus dihindari. Kalian malah bisa lebih dekat karena ini















Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Luckypoker77.com - Biar Persahabatanmu Bertahan Lama, 6 Fun Things Ini Pasti Seru Dilakukan Bersama! ini dipublish oleh Unknown pada hari Sunday, August 16, 2015. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Luckypoker77.com - Biar Persahabatanmu Bertahan Lama, 6 Fun Things Ini Pasti Seru Dilakukan Bersama!
 

0 comments:

Post a Comment