Luckypoker77.com - Jajaran Ponsel Berlayar Terbesar di Dunia (1)

Luckypoker77.com - Beberapa produsen berlomba-lomba menyajikan ponsel yang memiliki layar besar. Dengan penggunaan layar besar itu, ponsel diklaim bukan hanya dijadikan sebagai perangkat telefon, melainkan juga sebagi media hiburan.

Bagaimana tidak, hampir segala kegiatan yang dilakukan sehari-hari dapat bersinggungan dengan ponsel. Sebagai contoh menonton, dan berselancar di ranah maya.

Berikut ini jajaran ponsel berlayar besar di dunia, sebagaimana dilansir Phone Arena, Minggu (28/6/2015).

Huawei MediaPad X1

MediaPad X1 termasuk ke dalam ponsel berlayar besar yang pernah ada di dunia. Tak seperti tablet dengan diagonal layar yang sama, lebih condong ke perangkat ponsel berpadu dengan tablet. MediaPad X1 memiliki dimensi layar seluas 7 inci dan diperkuat dengan prosesor Quad-Core HiSilicon Kirin 910, RAM 2GB, dan kemera utama 13 megapiksel.

Hisense X1

Ponsel berlayar lebar lainnya adalah Hisense X1. Ponsel ini memiliki ukuran layar seluas 6.8 inci beresolusi 1.080 x 1.920 piksel, dan diperkuat chipset Snapdragon 800, dan kamera utam beresolusi 13 megapiksel.

Sony Xperia Z Ultra

Xperia Z Ultra memiliki dimensi layar seluas 6.44 inci beresolusi 1.080 x 1.920 piksel, dan dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 800, RAM 2 GB, dan kamera utama 8 megapiksel.

ZTE Nubia X6

Ponsel berlayar besar lainnya adalah ZTE Nubia X6. Ponsel ZTE ini memiliki ukuran layar seluas 6.4 inci, dan membawa chipset Quad-Core Snapdragon 801, RAM 3 GB, dan kamera utama 13 megapiksel dengan fitur OIS. Bukan hanya itu, ZTE Nubia X6 juga dilengkapi dengan kapasitas beterai berukuran 4.250 mAh.

Samsung Galaxy Mega

Ponsel berlayar besar yang pernah ada di dunia lainnya adalah Galaxy Mega. Ponsel ini memiliki dimensi layar seluas 6.3 inci beresolusi 720 x 1.280 piksel dengan panel LCD. Pada bagian dalamnya, ponsel ini dilengkapi dengan prosesor Dual-Core Snapdragon 400, RAM 1.5 GB, dan kamera utama beresolusi 8 megapiksel.

Huawei Ascend Mate 1 dan 2

Datang dari keluarga Huawei yakni Huawei Ascend Mate 1 dan 2. Kedua ponsel tersebut memiliki ukuran layar sama satu dengan yang lainnya yakni 6.1 inci beresolusi 720 x 1.280 piksel.

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Luckypoker77.com - Jajaran Ponsel Berlayar Terbesar di Dunia (1) ini dipublish oleh Unknown pada hari Sunday, June 28, 2015. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 1comments: di postingan Luckypoker77.com - Jajaran Ponsel Berlayar Terbesar di Dunia (1)
 

1 comments:

  1. Dadupoker - Agen judi terbesar dan tepercaya di seluruh indonesia dengan minimal deposit 20.000 ribu dan minimal withdraw 50.000 ribu anda sudah dapat bermain seluruh permainannya.
    Dadupoker menyediakan beberapa bonus seperti :
    - Bonus dari total betting menang dan kalah anda ( Turnover ), menang kalah anda tetap mendapatkan bonusnya setiap hari.
    - Bonus bagi anda mengajak teman anda bermain di Dadupoker
    Mari silahkan bergabung di Dadupoker.

    ReplyDelete