Luckypoker77.com - Meryem 'Hurrem' di 'Abad Kejayaan' Diganti, Netter: Kayak Ditinggal Pacar

Luckypoker77.com - Pemeran Hurrem yakni Meryem Uzerli di serial "Abad Kejayaan" dikabarkan akan segara diganti. Ini tentunya menjadi perbincangan menarik di kalangan netter, khususnya bagi para penggemar Meryem.

Kehadiran Meryem di "Abad Kejayaan" telah menjadi sebuah ikon. Selain berwajah cantik, ia juga dianggap mampu menampilkan karakter Hurrem dengan baik. Netter pun membandingkan Vahide Percin yang menggantikan Meryem di serial Turki tersebut.

Vahide dianggap tidak bisa mengimbangi kecantikan dan akting Meryem. "Sumpah, aku udah jatuh cinta sama Hurrem (Meryem) dan setelah dia digantikan perannya, waduh kayak ngerasain ditinggal pacar," tulis seorang netter.

"Sebenarnya banyak perbedaan Meryem sama Vahide. Meryem itu cantik, kesan anggunnya ada, kesan angkuhnya ada, cocok jadi bangsawan," sambung netter lainnya. "Vahide tidak terlalu memuaskan."

Sementara itu, kabarnya Meryem mundur dari peran Hurrem karena mengidap penyakit psikis Burnout Syndrom. Penyakit tersebut membuatnya merasa tertekan dan kehilangan jati dirinya. Ia tak sanggup memerankan tokoh Hurrem sehingga akhirnya mundur untuk menjalani pengobatan.

PROFIL :

Meryem Uzerli, lahir 12 Agustus 1983, adalah seorang aktris Turki-Jerman dan model yang bangkit untuk menonjol dengan bermain Hürrem Sultan dalam serial TV Turki Muhteşem Yüzyıl.
Lahir: 12 Agustus 1983 (umur 31), Kassel, Jerman
Tinggi: 5 '8 "(1,73 m)
Anak-anak: Lara Uzerli
Saudara: Canan Uzerli
Orangtua: Hüseyin Uzerli, Ursula Uzerli

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Luckypoker77.com - Meryem 'Hurrem' di 'Abad Kejayaan' Diganti, Netter: Kayak Ditinggal Pacar ini dipublish oleh Unknown pada hari Tuesday, June 30, 2015. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 2 komentar: di postingan Luckypoker77.com - Meryem 'Hurrem' di 'Abad Kejayaan' Diganti, Netter: Kayak Ditinggal Pacar
 

2 comments:

  1. umaPoker adalah situs online terbesar dan terpercaya di Indonesia.
    Ayo Segera Bergabung Disini!
    * Bonus Cashback 0.5%
    * Bonus Referral 20%
    * Dan masih banyak lagi bonus yang menanti

    Hanya dengan minimal deposit dan withdraw Rp. 15.000,-
    Para poker lovers sudah bisa main dengan hanya 1 userid.

    Disini kami menyediakan 7 macam permainan seperti:
    * POKER
    * DOMINOQQ
    * ADUQ
    * BANDAR POKER
    * BANDARQ
    * CAPSA SUSUN
    * Sakong ( NEw Game )

    Kami juga didukung oleh 5 bank besar di Indonesia:

    BCA, BNI, BRI, MANDIRI, dan DANAMON

    Yahoo : cumapoker88@yahoo.com
    BBM : 2BE3DCA9
    No HP : +85585569262
    We chat : cumapoker

    ReplyDelete
  2. Dadupoker - Agen judi terbesar dan tepercaya di seluruh indonesia dengan minimal deposit 20.000 ribu dan minimal withdraw 50.000 ribu anda sudah dapat bermain seluruh permainannya.
    Dadupoker menyediakan beberapa bonus seperti :
    - Bonus dari total betting menang dan kalah anda ( Turnover ), menang kalah anda tetap mendapatkan bonusnya setiap hari.
    - Bonus bagi anda mengajak teman anda bermain di Dadupoker
    Mari silahkan bergabung di Dadupoker.

    ReplyDelete