Luckypoker77.com - Lee Min Ho Pamer Kado Spesial dari Kekasih

 www.luckypoker77.com
Luckypoker77.com - Belum lama ini, Lee Min Ho merayakan ulang tahunnya. Berbagai ucapan selamat dan kado diberikan oleh penggemar dan sahabatnya hingga kekasihnya, Suzy "Miss A" yang juga memberikan kado spesial kepada Lee.

Seperti dilansir dari Soompi, Suzy dengan menggungah foto lucu dengan pesan abstrak melalui akun Instagram pribadi miliknya. Sontak hal para netizen beranggapan jika foto tersebut ditujukan kepada Lee Min Ho yang tengah berulang tahun.

Meskipun begitu Suzy tidak dapat merayakan ulang tahun Lee Min Ho bersama, tapi tampaknya Suzy telah memberikan seseuatu yang spesial. Hal ini terbukti dengan Lee Min Ho yang memamerkan sebuah kado yang didapatnya.

Tidak hanya Suzy, di hari ulang tahunnya Lee Min Ho jug amendapat banyak hadiah dari para Minoz (Fans Lee Min Ho). Oleh karena itu Lee Min juga mengembalikan rasa cinta tersebut dengan merilis sebuah lagu berjudul Thank You yang ditujukan untuk penggemar.
"Terimakasih kepada semuanya yang sudah memberikan selamat kepadaku. Banyak sekali penggemar yang merayakan ulang tahunku. Aku sangat menghargai penggemarku," ujar Lee Min Ho.

PROFIL :

Lee Min-ho adalah Korea Selatan aktor, penyanyi dan model. Lee pertama mendapatkan ketenaran luas dengan Boys Over Flowers sebagai Gu Jun-Pyo pada tahun 2009.
Lahir: 22 Juni 1987 (umur 28), Heukseok-dong, Dongjak District, Korea Selatan
Tinggi: 6 '2 "(1.87 m)
Pendidikan: Universitas Konkuk
Penghargaan: Paeksang Arts Award untuk Aktor Terbaik baru di televisi, Lebih
Album: Semuanya saya, lagu untuk Anda

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Luckypoker77.com - Lee Min Ho Pamer Kado Spesial dari Kekasih ini dipublish oleh Unknown pada hari Sunday, June 28, 2015. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Luckypoker77.com - Lee Min Ho Pamer Kado Spesial dari Kekasih
 

0 comments:

Post a Comment