Luckypoker77.com - Polisi Tangkap PNS Mesum di Hotel

Luckypoker77.com - Seorang PNS kedapatan sedang mesum dengan pasangannya di sebuah hotel di Jalan Samudera, Banjarmasin Tengah, dini hari tadi. Ia terjaring razia bersama empat pasangan mesum lainnya.

"Saat razia kami mengamankan oknum PNS bersama pasangannya yang pengakuannya pasangan itu dinikahinya secara siri. Oknum tersebut sudah beristri yang dinikahinya secara sah secara hukum," ujar Kanit Sabhara Polsekta Banjarmasing Tengah Ipda Abdurrahman, Minggu (28/6/2015).

Ia menambahkan, PNS tersebut berinisial ER. Ia merupakan PNS di sebuah kantor dinas di Kota Amuntai.

Pasangan mesum lain yang ditangkap yakni perempuan berinisial NS (49) perempuan. Warga Komplek Lambung Mangkurat Kota Banjarbaru itu ditangkap saat berduaan dengan pria berinisial MA (34), warga Jalan Jahri Saleh komplek Jafri Zam-Zam.

Selanjutnya, pria berinisial RM (24), warga Jalan Karang Paci ditangkap bersama pasangannya NH (19), warga Jalan Perindustrian. Lalu pria berinisial AS (25), warga Jalan Ahmad Yani terjaring bersama pasangan NN (34) warga Jalan Sutoyo S.

Pasangan terakhir yang diringkus adalah pria berinisial MJ (24), warga Jalan Palam Sungai Rancah dan LS (28), warga Jalan Belda . Semua pasangan tersebut digelandang ke kantor polisi.

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Luckypoker77.com - Polisi Tangkap PNS Mesum di Hotel ini dipublish oleh Unknown pada hari Sunday, June 28, 2015. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Luckypoker77.com - Polisi Tangkap PNS Mesum di Hotel
 

0 comments:

Post a Comment