www.luckypoker77.com
Luckypoker77.com - Setahun setelah comeback terakhir f(x) lewat "Red Light", fans sudah menunggu-nunggu album mereka berikutnya. Pasalnya, fans kurang puas karena f(x) hanya mempromosikan "Red Light" selama dua minggu saat perilisannya tahun lalu.

Namun sayangnya, fans harus kecewa mendengar berita terbaru yang datang dari grup debutan SM Entertainment itu. Menjelang comeback f(x), Sulli justru dikabarkan keluar dari grup.

Kamis (25/6), berbagai media Korea memberitakan bahwa Sulli memutuskan untuk keluar dari f(x) demi berkarir sebagai aktris. Namun meski keluar dari f(x), Sulli masih akan tetap bernaung di bawah SM Entertainment sampai kontraknya habis.

Sementara itu, Victoria, Amber, Luna dan Krystal saat ini tengah sibuk mempersiapkan album baru f(x). Mereka nantinya akan comeback sebagai grup beranggotakan 4 orang pada September mendatang.

PROFIL :

Choi Jin-ri, lebih dikenal dengan nama panggung Sulli, adalah seorang penyanyi Korea Selatan dan aktris. Dia adalah anggota dari kelompok gadis f Korea Selatan (x).
Lahir: 29 Maret 1994 (umur 21), Yangsan, Korea Selatan
Tinggi: 5 '7 "(1,70 m)
Pendidikan: Sekolah Seni Pertunjukan Seoul
Rekam label: S.M. hiburan
Kelompok musik: f (x) (Sejak 2009), SMTOWN (Sejak 2009)

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel ini dipublish oleh Unknown pada hari Saturday, June 27, 2015. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan
 

0 comments:

Post a Comment