Luckypoker77.com - Dipatok 10 Juta, Ini Kelebihan Sony Xperia Z4 Tablet

 www.luckypoker77.com
Luckypoker77.com - Xperia Z4 Tablet telah diperkenalkan pada publik pada ajang MWC 2015, Maret silam. Namun Rabu (24/6) kemarin, perangkat tersebut resmi masuk Indonesia. Apa saja kelebihannya?

Sebagai sebuah tablet, harga Rp 10 juta tentu tidak murah. Namun Direktur dan kepala pemasaran Sony Mobile Communications Jason Smith menyatakan bahwa handset mereka unik di ranah tablet karena tahan air dan debu dengan sertifikasi IP68.

"Tablet ini juga termasuk yang tertipis dan teringan di dunia," terangnya. "Ia sangat gampang dibawa-bawa."

Bobot dari tablet ini memang kurang dari 400 gram dengan ketebalan hanya 6,1 mm. Meski enteng dan tipis, jeroan dari perangkat ini adalah prosesor octa-core 64-bit Qualcomm Snapdragon 810 dipadu RAM 3GB dan media penyimpanan 32 GB.

Soal harga yang tinggi, Smith mengaku sasaran marketnya memang orang yang mengerti nilai teknologi. "Mereka tahu betul apa nilai-nilai lebih dari sebuah tablet," pungkasnya.

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Luckypoker77.com - Dipatok 10 Juta, Ini Kelebihan Sony Xperia Z4 Tablet ini dipublish oleh Unknown pada hari Thursday, June 25, 2015. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Luckypoker77.com - Dipatok 10 Juta, Ini Kelebihan Sony Xperia Z4 Tablet
 

0 comments:

Post a Comment