Luckypoker77.com - Smartphone Android Ini Hanya Dibanderol Harga di Bawah Rp 2 Juta

Luckypoker77.com - Satu lagi ponsel pintar yang siap bersaing dengan smartphone Android lainnya yakni Fire Phone. Baru-baru ini, Amazon mengungkapkan harga dari Fire Phone. Harga yang dipatok diklaim cukup merakyat terlebih untuk kantong menengah ke bawah.

Smartphone dengan sistem operasi Android tersebut dibekali dengan dukungan LTE serta kamera 13 MP. Fire Phone juga memiliki ukuran layar 4,7 inci dengan resolusi sekitar 1.280 x 720p. Untuk ukuran storage dibekali dengan pilihan 32 GB dan 64 GB.

Menariknya, smartphone yang satu ini hanya dibanderol dengan harga 99 Poundsterling atau sekitar Rp 1,9 jutaan. Kendati masih belum mengusung versi Lollipop, Fire Phone memiliki dukungan fitur seperti Bluetooth Low Energy dan Cloud Printing.

Beberapa fitur dasar lainnya juga dimunculkan. Salah satunya untuk mengatur warna event kalendar dan bahkan mengubah wallpaper home screen. Selain itu, ada pula fitur menarik yang khusus dirancang untuk hiburan yakni mewarnai emoji pada keyboard.

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Luckypoker77.com - Smartphone Android Ini Hanya Dibanderol Harga di Bawah Rp 2 Juta ini dipublish oleh Unknown pada hari Saturday, June 27, 2015. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Luckypoker77.com - Smartphone Android Ini Hanya Dibanderol Harga di Bawah Rp 2 Juta
 

0 comments:

Post a Comment