Luckypoker77.com - Presiden Marvel minta reshuffle pemeran superhero favoritmu

 www.luckypoker77.com
Luckypoker77.com - Marvel Phase 2 akan segera berakhir seiring dirilisnya ANT-MAN pada 17 Juli mendatang. Mereka akan memasuki Phase 3, di mana 13 film baru sudah menanti, diawali dengan penggarapan CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR. Tentunya, film sebanyak ini akan memerlukan banyak aktor dan aktris di dalamnya, termasuk para pemain lawas seperti Robert Downey Jr. dan Chris Evans.

Para pemain utama yang akan bermain dalam Phase 3 memang sudah diperpanjang masa kontraknya hingga setidaknya sampai tahun 2019. Robert dan Chris sudah melakukannya. Namun ternyata, tak semuanya mendapatkan perpanjangan. Presiden Marvel, Kevin Feige, mengakui bahwa reshuffle alias pergantian pemeran mungkin saja terjadi.

"Suatu hari pasti ada kombinasi. Kombinasi ini akan berisi siapa saja pemeran yang akan terus bermain dan siapa saja nama-nama baru yang cocok untuk dibawa masuk, seperti yang kami lakukan di CAPTAIN MARVEL dan BLACK PANTHER. Casting ulang juga akan dilakukan jika perlu. Beberapa studio sudah melakukannya dan mereka sukses," ujar Kevin seperti yang dilansir The Hollywood Reporter.

Statement Kevin ini tentunya saja membuat kita bergetar dan deg-degan. Superhero mana yang akan mengalami pergantian pemeran? Wah, jangan-jangan salah satu dari idolamu?

Sebenarnya hal ini merupakan sesuatu yang lumrah. Bayangkan saja jika selama tahun 2008 hingga 2017 mendatang, kita akan terus dihibur oleh The Avengers yang anggotanya itu-itu saja. Bosan, kan? Meski pergantian selalu diwarnai pro dan kontra, namun demi menghindari kebosanan, maka jalan ini memang terpaksa dipilih. Nggak lucu kan kalau kita tetap ngotot mempertahankan Robert Downey Jr. sebagai Tony Stark sedangkan ia tak bisa menghindari penuaan?

Kevin belum mau membocorkan siapa saja aktor dan aktris yang masuk dalam daftar reshuffle. Kita harus tetap menunggu kabar selanjutnya dari Marvel. Kalau menurut KLovers, siapa yang pantas diganti?

PROFIL :

Christopher Robert "Chris" Evans adalah seorang aktor dan sutradara film Amerika. Evans terkenal karena peran superhero-nya sebagai Marvel Comics karakter Steve Rogers / Captain America di Marvel Cinematic ...
Lahir: 13 Juni 1981 (umur 34), Boston, Massachusetts, Amerika Serikat
Tinggi: 6 '0 "(1,84 m)
Saudara: Scott Evans, Carly Evans, Shana Evans
Orangtua: Lisa Evans, Bob Evans
Film mendatang: Captain America: Perang Saudara

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Luckypoker77.com - Presiden Marvel minta reshuffle pemeran superhero favoritmu ini dipublish oleh Unknown pada hari Thursday, June 25, 2015. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Luckypoker77.com - Presiden Marvel minta reshuffle pemeran superhero favoritmu
 

0 comments:

Post a Comment