Luckypoker77.com - iPhone 8 Dikabarkan Bakal Gunakan Layar Fleksibel

 www.luckypoker77.com
Luckypoker77.com - Kabar menggembirakan datang untuk fanboy Apple. Ketika LG telah memiliki G Flex, akhirnya Apple dikabarkan bakal menjajal layar melengkung.

Menurut kabar teranyar, perusahaan Steve Jobs itu bakal memanfaatkan layar sentuh OLED fleksibel untuk iPhone 8. Sumber menyebut bahwa perusahaan Cupertino tersebut konsisten dan serius menggarap iPhone ini.

Jika Apple terus merilis satu smartphone setiap tahun, besar kemungkinan iPhone berlayar fleksibel bakal dirilis pada September 2018. Ia akan menjadi penerus iPhone 6S atau 7.

Layar OLED sendiri hingga saat ini hanya digunakan Apple untuk layar jam tangan pintar Apple Watch. Panel tersebut masih memiliki beberapa kelemahan seperti saturasi warna, akurasi, dan brightness dengan LCD masa kini.

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Luckypoker77.com - iPhone 8 Dikabarkan Bakal Gunakan Layar Fleksibel ini dipublish oleh Unknown pada hari Thursday, June 25, 2015. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Luckypoker77.com - iPhone 8 Dikabarkan Bakal Gunakan Layar Fleksibel
 

0 comments:

Post a Comment