Luckypoker77.com - Intip Poster Masing-Masing Karakter di Drama 'Oh My Ghost' Park Bo Young

Luckypoker77.com - Pihak tvN baru saja merilis poster terbaru dari drama "Oh My Ghost" yang dibintangi oleh Park Bo Young dan Jo Jung Suk. Poster tersebut menampilkan karakter dari masing-masing pemerannya.

Lihat saja pada foto-foto di bawah ini. Tampak Jo Jung Suk yang memerankan karakter Kang Sun Woo mengenakan setelan jas berwarna putih. Di drama ini, ia memang didapuk untuk membawakan karakter seorang chef senior.

Sedangkan poster selanjutnya menampilkan Na Bong Sun (Park Bo Young). Ia berpose lucu seolah-olah sedang terkejut. Selain itu, sosok tangan transparan juga terlihat berada di atas kepala Na Bong Sun.
Poster Karakter 'Oh My Ghost' 
Dua poster terakhir menampilkan hantu wanita yang diperankan oleh Kim Seul Gi. Ia tersenyum nakal ke arah kamera. Sedangkan karakter Im Joo Hwan terlihat lebih kasual dan santai.

Sementara itu, "Oh My Ghost" menceritakan kisah asisten chef cantik Na Bong Sun (Park Bo Young) yang pemalu. Dia naksir pada chef senior, Kang Sun Woo (Jo Jong Suk). Suatu hari, Bong Sun dirasuki oleh hantu wanita yang diperankan Kim Seul Gi.

Serial ini akan mulai ditayangkan 3 Juli mendatang. "Oh My Ghost" sendiri diproduseri oleh tim yang menggarap "High School King of Savvy".

PROFIL :

Park Bo-young adalah seorang aktris Korea Selatan. Dia terkenal untuk Makers film hit Skandal dan A Werewolf Boy.
Lahir: 12 Februari 1990 (umur 25)
Tinggi: 5 '2 "(1.58 m)
Orangtua: Taman Wan-soo
Penghargaan: Blue Dragon Film Award untuk Aktris Terbaik Baru, Lebih
Nominasi: Grand Bell Award untuk Aktris Terbaik Baru

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Luckypoker77.com - Intip Poster Masing-Masing Karakter di Drama 'Oh My Ghost' Park Bo Young ini dipublish oleh Unknown pada hari Thursday, June 25, 2015. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Luckypoker77.com - Intip Poster Masing-Masing Karakter di Drama 'Oh My Ghost' Park Bo Young
 

0 comments:

Post a Comment