Luckypoker77.com - Jung Il Woo Main Drama Web Tiongkok Bareng Jin Se Yeon

Luckypoker77.com - Jung Il Woo akan kembali ke dunia akting setelah selesainya "Night Watcman Journal" tahun lalu. Namun sayangnya kali ini bukan drama televisi melainkan hanya di web.

Kali ini Jung Il Woo terlibat dalam proyek drama web kerja sama Korea-Tiongkok berjudul "The Greatest One-Sided Love No One's Ever Seen Before". Ia akan beradu akting dengan Jin Se Yeon yang melejit lewat "Doctor Stranger".

Drama web ini diproduksi Kim Jong Hak Productions yang membesut "Masked Prosecutor" dan website Sohu. Jadi drama yang disebut-sebut bergenre komedi romantis ini akan ditayangkan di website tersebut. Kabarnya, fans bisa menyaksikannya pada September mendatang secara online.

"The Greatest One-Sided Love No One's Ever Seen Before" akan menceritakan percintaan gadis gunung dengan seorang pria sempurna. Gadis miskin itu lugu tidak memahami kerasnya kehidupan dan mengalami pertama kali jatuh cinta.

Jung Il Woo sendiri sudah lama tidak muncul di publik sejak awal tahun. Tampaknya ia fokus dengan karirnya di Tiongkok, salah satunya membintangi film "Heroine". Aktor drama "49 Days" itu sempat memamerkan proses pemotretan poster film Tiongkok tersebut.

PROFIL :

Jung Il-woo adalah aktor Korea Selatan. Dia terkenal karena peran-perannya dalam sitkom Unstoppable High Kick, dan drama televisi The Return of Iljimae, 49 Days, Flower Boy Ramyun Shop, dan Journal The Night Watchman ini.
Lahir tanggal 9 September 1987 (umur 27), Seoul, Korea Selatan
Tinggi: 6 '0 "(1,84 m)
Orangtua: Jung Hae-hoon, Shim Youn-ok
Film: My Love, The World of Silence
Penghargaan: Mnet Asian Music Award untuk Musik Video Bertindak

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Luckypoker77.com - Jung Il Woo Main Drama Web Tiongkok Bareng Jin Se Yeon ini dipublish oleh Unknown pada hari Thursday, June 25, 2015. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Luckypoker77.com - Jung Il Woo Main Drama Web Tiongkok Bareng Jin Se Yeon
 

0 comments:

Post a Comment