Luckypoker77.com - Polisi Selidiki Isi Rekaman Ponsel Agus dan Margriet

Luckypoker77.com - Kasus Angeline terus berlanjut. Saat ini, polisi sedang berusaha membongkar isi dari ponsel yang dimiliki oleh tersangka Agus. Selain menyelidiki isi ponsel Agus, pihak kepolisian juga akan melakukan pemeriksaan terhadap ponsel milik Margriet.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol Hery Wiyanto. "Secara mendalam kita lakukan pemeriksaan terhadap HP milik Agus. Termasuk juga punya Margriet. Semua yang kita mintai keterangan secara mendalam termasuk saksi-saksi yang menguatkan," katanya.

Pemeriksaan kali ini tak hanya mengacu kepada isi pembicaraan dan SMS. Bahkan, semua nomor telepon yang tercatat juga diselidiki sebagai bagian dari pengembangan dalam penyidikan.

Pihak kepolisian tentunya berharap dapat menemukan hal baru dari alat komunikasi Agus dan Margriet. "Harapan kita dengan alat komunikasi milik mereka, ada temuan baru yang dapat dijadikan acuan dalam proses penyidikan kita," harap Kombes Pol Hery Wiyanto.

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Luckypoker77.com - Polisi Selidiki Isi Rekaman Ponsel Agus dan Margriet ini dipublish oleh Unknown pada hari Saturday, June 27, 2015. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Luckypoker77.com - Polisi Selidiki Isi Rekaman Ponsel Agus dan Margriet
 

0 comments:

Post a Comment