Luckypoker77.com - Kim So Eun Ngaku Nangis Saat Tinggalkan 'We Got Married'

Luckypoker77.com - Kim So Eun dan Song Jae Rim menjadi salah satu pasangan favorit di "We Got Married". Namun mereka baru saja memutuskan untuk mengakhiri "pernikahan" mereka yang meninggalkan duka di kalangan fans. Rupanya Kim So Eun sendiri juga sedih.

Hal itu diungkapkan Kim So Eun dalam pemotretan di majalah Elle Korea. Ia membicarakan kesannya selama menjadi "istri" Song Jae Rim. Aktris yang diisukan dekat dengan Son Ho Joon itu mengaku bahkan menangis ketika keluar dari "WGM".

"Aku memiliki banyak kenangan selama 9 bulan itu (ikut 'WGM')," tutur Kim So Eun. "Ketika aku menyadari akan meninggalkan semua orang yang kutemui di sana, aku mulai menangis."

Sekarang Kim So Eun disibukkan oleh jadwal syuting drama terbarunya, "Scholar Who Walks the Night". Di sana ia beradu akting dengan Lee Jun Ki dan Max Changmin TVXQ dalam kisah pelajar vampir di era Joseon. "Scholar Who Walks the Night" akan tayang mulai Juli di MBC setelah "Warm and Cozy" selesai.

PROFIL :

Kim So-eun adalah seorang aktris Korea Selatan. Dia mulai terkenal dengan peran pendukung dalam drama Boys Over Flowers televisi populer, dan sejak membintangi A Good Day untuk Angin ke Blow, A Thousand Kisses, dan Liar Game.
Lahir: September 6, 1989 (usia 25), Toegyewon-myeon, Namyangju, Korea Selatan
Tinggi: 5 '4 "(1,63 m)
Pendidikan: Universitas Chung-Ang
Film: Mourning Grave, Fly, Daddy, Fly, Suara, Show Must Go On, Love, Matters Keluarga
Nominasi: Paeksang Arts Award untuk Aktris Paling Populer di Film

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Luckypoker77.com - Kim So Eun Ngaku Nangis Saat Tinggalkan 'We Got Married' ini dipublish oleh Unknown pada hari Thursday, June 25, 2015. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Luckypoker77.com - Kim So Eun Ngaku Nangis Saat Tinggalkan 'We Got Married'
 

0 comments:

Post a Comment